kappaphigamma.orgkappaphigamma.org

Kurangi 220kg, kalahkan sakit punggung, cintai diri Anda sendiri: pelatih pribadi untuk pelajaran yang mengubah hidup mereka

7 January 2020 / Gaya Hidup
Kurangi 220kg, kalahkan sakit punggung, cintai diri Anda sendiri: pelatih pribadi untuk pelajaran yang mengubah hidup mereka

Jangan melakukan diet. “Itu satu tip dari pelatih pribadi Graham Waugh, 50, dan mungkin mengejutkan mengingat bahwa ia pernah memiliki berat tiga kali lebih banyak dari yang ia lakukan sekarang. Beberapa tahun yang lalu, dia 330kg (52) dan terjebak di rumah, merasa seolah dia sedang menunggu untuk mati. Latihan tidak pernah menjadi bagian dari hidupnya, tetapi setelah operasi bariatrik, ia mulai mengunjungi gym. Ketika berat badannya mencapai 111 kg (17,5), pemilik gym menyarankan dia menjadi pelatih pribadi. “Aku berkata:” Kamu bercanda, bukan? Saya terlalu gemuk dan tua. ” Tetapi kemudian Waugh menyadari bahwa ia dapat mengkhususkan diri dalam melatih orang-orang yang memiliki masalah serupa dengan berat badan dan kesehatan mereka. “Aku melihat seorang wanita di ruang tunggu di klinik obesitas dan dia tampak gemuk, paling buruk. Saya berpikir dalam hati: ‘Jika dia memiliki pusat kebugaran yang dia rasa nyaman, mungkin dia tidak perlu operasi.’ ”

Waugh bukan satu-satunya pelatih pribadi dengan kisah hidup yang kuat. Bagi banyak pelatih, itu adalah perubahan besar untuk kesehatan dan kebahagiaan yang mereka alami di gym yang membawa mereka ke bidang pilihan mereka – apakah mereka telah kehilangan berat badan, mendapatkan kekuatan atau mengatasi masalah kesehatan fisik atau mental. Contoh terbaru yang menonjol adalah mantan wakil pemimpin Partai Buruh, Tom Watson, 52. Ketika dia mengumumkan akan mengundurkan diri dari politik pada bulan November, dia juga mengungkapkan bahwa dia sedang berlatih kembali sebagai instruktur olahraga. Watson telah melakukan apa yang dia gambarkan sebagai “perjalanan kesehatan”, kehilangan 51kg (8), dan membalikkan diagnosis diabetes tipe 2 melalui diet dan olahraga.

Pelajaran apa yang bisa kita ambil dari pelatih yang telah mengubah hidup mereka? “Jangan melihat seberapa besar kerugian Anda,” kata Waugh. “Jika seseorang mengatakan kepada saya bahwa saya harus kehilangan 35 batu, menurut Anda apa yang akan dilakukan untuk moral saya? Apa yang harus saya lakukan adalah menjadikan setiap hari sebaik mungkin, mencoba membuat pilihan terbaik. ”Diet seimbang tentu saja penting, tetapi begitu juga belajar memaafkan diri sendiri. Jika Anda tergelincir di pagi hari dengan biskuit atau kue, katanya, jangan hapus sisa hari itu.

Bagi Alma White, mempelajari konsistensi dan harga diri, dan bergerak melewati godaan diet fad, yang mengubah segalanya. Dalam kurun waktu satu tahun, ia mengubah cara makannya, menemukan olahraga, kehilangan 70 kg (11) dan meninggalkan hubungan “beracun”. “Seluruh hidup saya melakukan perubahan besar,” katanya. Kemudian dia berganti karier. Dia adalah seorang penata rias yang sibuk, sukses tetapi memutuskan untuk menjadi pelatih pribadi sebagai gantinya. “Saya sangat bersemangat tentang makeup, saya tidak pernah melihat diri saya melakukan hal lain. Tetapi hidup saya telah banyak berubah, saya berpikir: “Saya tidak dapat melakukan karir ini karena itu tidak memenuhi saya seperti yang saya tahu akan dilatih dan dilatih.” Saya memutuskan bahwa inilah yang ingin saya lakukan untuk sisa hidup saya. hidup – saya ingin bisa memberi wanita perasaan dan keyakinan yang sama yang saya peroleh dari perjalanan saya. ”

White, dari London, belajar selama setahun sebelum menjadi pelatih penuh waktu. “Ya, ini tentang penurunan berat badan dan ada perbedaan estetika yang sangat besar, tetapi perbedaan mental adalah sesuatu yang tidak dapat Anda lihat dalam gambar dan itulah yang paling saya dapatkan dari pemenuhannya.” Dia telah melihat klien datang dari antidepresan, meningkatkan hubungan mereka dan mengubah hidup mereka dengan segala macam cara.

Pada satu titik, beratnya 159kg (25). Dia sekarang 80kg (£ 12). “Saya punya masalah besar dengan makan emosional – begitulah beratnya menumpuk. Saya dalam hubungan yang sangat beracun pada saat itu, sehingga semakin memicu masalah makan saya. Saya sedikit kelebihan berat badan sepanjang masa kanak-kanak saya, tetapi saya menambah jumlah besar di tahun itu, selama hubungan itu. ”Dia pikir dia mendapatkan sekitar 40kg (ke-6). “Saya memiliki masalah kepercayaan diri dan kecemasan yang besar. Saya menderita depresi. ”

Dia pindah dengan pasangannya segera setelah mereka bertemu, tetapi hubungan itu berubah masam. “Itu membuat saya sangat percaya diri. Saya terputus dari teman dan keluarga dan karena berat badan saya bertambah banyak, saya toh tidak mau keluar. Saya merasa terjebak. ”

Dia telah melihat beberapa posting oleh seorang ahli gizi di media sosial dan memutuskan untuk mulai menangani dietnya. “Ada begitu banyak informasi yang salah dan begitu banyak mode dan Anda bisa terjebak dalam lingkaran setan diet. Saya berdiet selama yang saya ingat. Saya mencoba apapun dan segalanya. “Ahli gizi mendorongnya untuk mengambil foto” sebelum “dirinya, hanya mengenakan pakaian dalamnya. “Saya ingat melihatnya dan berpikir: ‘Ya Tuhan, bagaimana saya bisa sampai di sini?’ Saya tidak berpikir saya sadar betapa kelebihan berat badan saya. Itu adalah panggilan bangun yang besar dan saya memutuskan sudah cukup dan untuk mencari bantuan karena saya tidak dapat pergi sendiri. ”Dengan bantuan ahli gizi, White kehilangan sedikit berat badan selama beberapa bulan. “Lalu saya mendapatkan pelatih pribadi dan melakukan beberapa sesi dengan mereka dan saat itulah saya jatuh cinta pada latihan beban. Itu adalah pertama kalinya saya merasakan pencapaian – bahwa saya bisa melakukan ini dan saya benar-benar menikmatinya. ”

Itu adalah kerja keras, katanya, tetapi yang mengejutkannya adalah betapa sederhananya itu. “Yang perlu saya lakukan adalah konsisten dalam kebiasaan saya – terus berlatih dan makan dengan baik – dan berat badan akan turun. Saya suka latihan beban karena ketika Anda mengangkat beban yang berat, Anda menempatkan diri Anda pada posisi yang tidak nyaman, tetapi mampu melewati itu membuat perbedaan besar dalam hidup saya di luar gym. ”Dia segera memiliki kepercayaan diri untuk meninggalkan hubungannya.

White menyarankan untuk mencari tahu mengapa Anda ingin menjadi lebih bugar, daripada menjadikannya sebagai tujuan yang tidak jelas. Maka pertanggungjawaban dapat membantu Anda tetap dengan latihan – baik melalui pelatih pribadi, atau teman yang Anda jalan-jalan atau lari. Anda tidak perlu pergi ke gym “tetapi saya pikir itu bisa lebih mudah karena secara alami gaya hidup kita tidak memberi kita aktivitas itu, jadi kita perlu merencanakannya. Setelah Anda melakukannya sebentar, itu menjadi kebiasaan, dan hal terbaik dari pelatihan adalah Anda akan melihat manfaat langsung dalam hidup Anda. Dan Anda akan melihat tidak ada yang negatif.
Iklan

“Anda juga harus konsisten dengan nutrisi Anda. Bagi banyak orang, makan berlebihan adalah cara menekan emosi. Saya melihatnya berkali-kali – orang tidak tahu bagaimana menghadapi emosi mereka yang paling kuat sehingga mereka menggunakan makanan sebagai saluran keluar. “Dia masih memperlakukan:” Begitulah cara Anda tetap waras. Saya bukan penganjur untuk memotong apa pun dari diet Anda; ini tentang memiliki segalanya dalam jumlah sedang, dan sebanyak yang dibutuhkan hidup Anda. Jika Anda duduk di meja sepanjang hari, Anda akan membutuhkan lebih sedikit. ”

Masalah Waugh dengan berat membentang kembali ke masa kecilnya. “Saya selalu sangat besar,” katanya. “Ketika saya berusia 17 tahun, saya berusia 17 tahun; ketika saya berusia 18 tahun, saya berusia 18 tahun dan itu terus berlanjut. ”Dia tinggal di Luton, dan ketika usianya sekitar 30 tahun, dan beratnya sekitar 28 kg (178 kg), dia berjalan menaiki bukit suatu hari dan mulai mengalami jantung berdebar. “Saya menduga saya mengalami serangan jantung dan saya menjadi takut untuk keluar. Karena saya terjebak di dalam ruangan, saya menjadi depresi dan karena Anda mengasosiasikan saat-saat bahagia dengan makanan yang akan saya makan. Saya akan senang karena saya makan sesuatu yang sangat saya sukai, maka saya akan menjadi depresi setelah itu karena saya makan omong kosong. “Dia tidak akan makan banyak di siang hari tetapi makan malam yang khas, seringkali dari takeaway, mungkin terdiri dari kebab doner dengan daging ekstra, beberapa porsi keripik dan empat burger.

Waugh menjadi pertapa selama sekitar 15 tahun. Dia jarang meninggalkan sofa, tidak pergi ke dapur (istrinya merawatnya) dan tidur di tempat tidur medis khusus. Apakah dia ingin menjadi bugar? “Kesehatan mental saya tidak memungkinkan saya untuk melakukan itu,” katanya. Dia sebagian besar ditinggal sendirian oleh sistem perawatan kesehatan, tidak bisa bekerja dan tidak punya teman.

Suatu hari, dia mendapat telepon dari saudara perempuannya, yang memberi tahu dia bahwa saudara lelakinya, yang baru berusia 40 tahun, telah mati mendadak. “Dia telah menjalani hidup yang sehat dan saya merasa dicurangi. Saya merasa bahwa kematian ditakdirkan untuk saya. “Kemudian, dia berkata, dia berkata pada dirinya sendiri:” Kamu bajingan egois hanya duduk menunggu di sini sampai kematian terjadi. ”

Dokternya merujuknya ke klinik obesitas dan akhirnya dia dimasukkan dalam daftar tunggu untuk operasi bariatrik – prosedur lengan lambung untuk secara drastis mengurangi ukuran perut. “Saya berkata: ‘Jika Anda menyelamatkan hidup saya, saya akan membayarnya kembali.’ Saya pikir saya hanya memiliki peluang 20% ​​untuk bertahan hidup dan ada tim besar di operasi saya – dua atau tiga ahli anestesi, empat ahli bedah.” operasi – saklar duodenum, yang mengurangi penyerapan makanan dengan mengubah rute usus kecil – dijadwalkan, tetapi pertama-tama Waugh harus menurunkan lebih banyak berat badan. “Saya mulai pergi ke gym dan kecanduan saya berubah dari makan menjadi berada di gym. Saya mengerjakan bagian belakang saya, kehilangan banyak berat badan dengan sangat cepat, dan kemudian setahun kemudian ahli bedah melakukan pergantian. ”

Tujuannya sekarang adalah untuk melatih orang untuk mencegah operasi obesitas, atau menurunkan berat badan sebagai persiapan untuk itu, serta orang-orang yang memiliki fibromyalgia atau penyakit lainnya. Dia mengatakan ceritanya sendiri memberinya pemahaman tentang tantangan emosional dan kemampuan fisik mereka. “Orang itu akan berjalan ke lingkungan yang tidak nyaman, mereka akan gugup, mereka mungkin memiliki kecemasan yang buruk. Yang harus saya lakukan adalah mengatakan: ‘Apakah Anda baik-baik saja berjalan ke gym sendirian? Apakah Anda ingin datang ke belakang? Apakah Anda ingin saya bertemu dengan Anda di tempat parkir? Bisakah Anda mengatur tangga? ‘Ini semua adalah rintangan sebelum berjalan di pintu. “

Related Post to Kurangi 220kg, kalahkan sakit punggung, cintai diri Anda sendiri: pelatih pribadi untuk pelajaran yang mengubah hidup mereka

Rahasia dapur Nonna: resep pasta segar otentik dari Pasta Nenek
2 January 2020

Rahasia dapur Nonna: resep pasta segar otentik dari Pasta Nenek

Angkat tepung ke atas papan dan gunakan jari Anda untuk membuat sumur di tengah, pastikan tepung tidak terlalu lebar atau tepi terlalu rendah. Tuang telur ke dalam adonan welland bersama...

Keajaiban tekstur: memasak dengan rebung segar
30 August 2019

Keajaiban tekstur: memasak dengan rebung segar

Di rumah tangga kami, berkat film Last Christmas, lagu Wham dengan nama yang sama telah diledakkan berulang-ulang oleh anak-anak saya. Setiap kalimat yang mereka ucapkan kepada saya dimulai dengan mereka...

Perhiasan nyata dari kerajaan tumbuhan ': menumbuhkan tomat pusaka
28 August 2019

Perhiasan nyata dari kerajaan tumbuhan ‘: menumbuhkan tomat pusaka

Sebagai penanam makanan, kita harus mencari lapisan perak selama masa meningkatnya perselisihan lingkungan. Musim ini saya bersyukur atas musim panas dan musim dingin yang indah yang saya panen sangat awal....

Carbon cafe: apa pesanan kopi paling berkelanjutan?
4 October 2019

Carbon cafe: apa pesanan kopi paling berkelanjutan?

Jika Anda berjalan-jalan di kota mana pun di Australia selama jam sibuk pagi hari, Anda akan menemukan trotoar penuh dengan orang-orang yang menghirup aroma kopi pahit yang sedap dan pahit...

Grand aioli: makan malam untuk memasak saat Anda tidak bisa repot memasak
11 August 2019

Grand aioli: makan malam untuk memasak saat Anda tidak bisa repot memasak

Terkadang memasak makan malam tidak akan pernah terjadi: terlalu sibuk, terlalu panas, terlalu keras, terlalu banyak. Biarkan udang yang sudah dimasak sebelumnya dan beberapa sayuran blansing cepat datang untuk menyelamatkan...

Categories

Copyright © 2020 kappaphigamma.org. Reproduction without explicit permission is prohibited. All Rights Reserved.