kappaphigamma.orgkappaphigamma.org

Kisah Meghan dan Harry benar-benar drama, tetapi itu bukan krisis turun tahta

7 January 2020 / Gaya Hidup
Kisah Meghan dan Harry benar-benar drama, tetapi itu bukan krisis turun tahta

Ada sekolah pemikiran yang percaya Edward VIII memilih Ny. Simpson justru karena keengganannya untuk melakukan pekerjaan puncak. Secara tidak sadar, beberapa orang berpikir, raja memilih pasangan yang tidak dapat didamaikan dengan kerajaan, agar ia dapat menciptakan jalan keluar untuk dirinya sendiri. Mungkin pada saatnya orang akan memaksakan diagnosis jarak jauh itu pada Duke of Sussex. Pada tingkat tertentu, apakah Harry tertarik pada seorang wanita yang sifatnya pada akhirnya mengharuskan mereka melarikan diri bersama dari institusi?

Either way, hanya 83 tahun setelah percobaan pertama kali dicoba, jelas terlalu cepat untuk mengatakan apakah menikahi orang yang bercerai Amerika umumnya berhasil dengan baik untuk House of Windsor. Saya bercanda, tentu saja. Anda memerlukan setidaknya tiga contoh dari apa saja untuk dapat secara resmi menjadi tren.

Seperti yang terjadi, Duke dan Duchess of Sussex akan membagi waktu mereka antara Inggris dan Amerika Utara, dan telah mengeluarkan pernyataan yang mengumumkan bahwa mereka akan “mundur sebagai anggota keluarga kerajaan ‘senior’ ‘. Ini terasa sangat manajemen menengah berbicara. Saya tidak yakin itu untuk menggambarkan diri sendiri sebagai anggota “senior” dari keluarga kerajaan di media cetak. Either way, pasangan dihilangkan untuk memberi tahu manajer lini mereka (Ratu), yang pembantu dekatnya telah memberi tahu Yang Mulia “sangat kecewa”. Kami hanya dapat berspekulasi, tetapi langkah itu memang terlihat seperti tindakan dua orang yang tahu bahwa jika Anda berkonsultasi dengan orang lain mengenai hal-hal, mereka hanya mencoba menghentikan Anda. Atau, ketika sebuah pernyataan dari Istana Buckingham yang menggelegak tanpa ampun berbunyi: Kami memahami keinginan mereka untuk mengambil pendekatan yang berbeda, tetapi ini adalah masalah rumit yang akan membutuhkan waktu untuk bekerja. ”Mungkin mereka dapat Skype the Sussexes di Kanada?

Bagaimanapun, itu semua adalah drama. Para komentator kerajaan yang terkejut telah menyamakannya dengan krisis turun tahta tahun 1936, sementara teman-teman selebriti yang mendukung pasangan itu tampaknya membayangkan itu akan sangat mirip ketika Beckham pergi ke Los Angeles. The Sussexes sendiri mungkin memvisualisasikan fase mereka berikutnya sebagai memiliki sentuhan Obama pasca-Gedung Putih untuk itu. Saya yakin mereka setidaknya bisa mendapatkan kesepakatan produksi dengan Netflix.

Satu hal yang dapat kita katakan dengan kepastian mutlak adalah bahwa orang berbicara omong kosong paling menakutkan tentang keluarga kerajaan. Pertimbangkan mantan menteri perdagangan Liam Fox, yang pada saat pernikahan Meghan dan Harry memberi tahu pers bahwa serikat pekerja akan meningkatkan ikatan perdagangan AS-Inggris, menambahkan bahwa itu akan menjadi “tambahan yang paling membantu untuk hubungan itu”. Bagaimana itu bekerja untukmu, Liam? Sampai sekarang, Inggris tampaknya telah menyerahkan 50% dari nilai pasangan yang seharusnya ke Amerika Utara. Tapi saya mohon: tolong jangan menganggap ini sebagai pertanda bagaimana kesepakatan perdagangan Inggris-AS akan goyah.

Kembali pada hari ini, laporan surat kabar tenggelam dalam kutipan anonim dari staf istana yang percaya Anda benar-benar tidak bisa mendapatkan bangsawan hari ini. Untuk memberi Anda rasa: “Orang-orang membungkuk ke belakang untuk mereka. Mereka diberi pernikahan yang mereka inginkan, rumah yang mereka inginkan, kantor yang mereka inginkan, uang yang mereka inginkan, staf yang mereka inginkan, wisata yang mereka inginkan dan mendapat dukungan dari keluarga mereka. Apa lagi yang mereka inginkan? ”OK. Lanjut? “Tingkat penipuan telah mengejutkan dan semua orang dari atas rumah tangga kerajaan ke bawah merasa seperti mereka telah ditusuk dari belakang.”

Tentu saja, selalu ada abdi dalem yang tidak dapat melakukan dengan tuan dan nyonya mereka yang tidak mungkin, dan menganggap tunduk pada cara keras kepala mereka sebagai persidangan yang tidak masuk akal. Alan Lascelles, sekretaris pribadi kerajaan legendaris yang pernah sangat mengagumi Edward VIII (saat itu Pangeran Wales), akhirnya jengkel karena jijik padanya. “Raja memberiku MVO untuk merawat putranya,” katanya dalam buku hariannya. “Itu adalah medali yang paling sulit diperoleh yang pernah saya miliki.” Lascelles sebelumnya telah dianugerahi Palang Militer untuk layanannya di front barat.

Kemudian lagi, Anda tidak bisa begitu saja mengabaikan suara orang-orang yang bekerja keras untuk melayani mahkota demi kekayaan yang lebih sedikit daripada yang diberikan kepada Sussex. Istana Buckingham sering mengiklankan lowongan untuk kepala pelayan dan seterusnya di bawah upah hidup di London. Tentu saja, tidak seperti Meghan dan Harry, pelamar yang sukses tidak harus melakukan tugasnya dalam perhatian media yang penuh perhatian, dan kita tidak bisa mengetahui bagaimana cara kerja mereka memengaruhi kesehatan mental mereka. Tetapi jika Anda adalah anggota staf pengadilan loyal Sussex, menyalakan televisi pada Rabu malam mungkin bukan cara terbaik untuk mengetahui bahwa Anda akan segera keluar dari pekerjaan.

Seperti biasa dengan lembaga yang sine qua non-nya adalah kesinambungan, sebagian besar hal yang disebut para pakar berteriak belum pernah terjadi sebelumnya, sebenarnya, didahului. Ketidaksetujuan histeris khususnya. Walaupun ada lebih banyak toleransi terhadap situasi Ny. Simpson di antara masyarakat umum pada tahun 1936 daripada yang Anda yakini, beberapa orang terburuk yang absolut kehilangan akal sehat mengenai hal itu. Perdana menteri, Stanley Baldwin, yang membuat kesalahan pribadi besar dari semuanya, berusaha untuk menakuti Edward agar melepaskan romansa, mengatakan kepadanya bahwa pers tidak bisa lagi menahan diri untuk menyerang dia jika dia tidak melakukannya.

Kemudian, seperti sekarang, itu adalah masa boom bagi orang-orang munafik dan oportunis dalam kehidupan publik. Diarist yang terkenal Vera Brittain mengatakan bahwa para uskup agung pasti akan senang untuk menggantikan “Edward yang bersemangat dan bertekad tinggi” dengan “pria berotak lambat yang pemalu [George VI] dan bangsawannya yang sombong dan terbatas [Ratu Ibu] . ”Uskup agung Canterbury saat itu, seorang idiot yang mengerikan bernama Cosmo Lang, salah membaca krisis pengunduran diri sebagai indikasi kerinduan di antara orang-orang biasa untuk tuduhan agama, dan segera meluncurkan kampanye“ Kembali ke Tuhan ”. “Uskup agung Canterbury pasti kehilangan akal budinya,” kata Chips Channon.

Banyak pikiran yang telah diremehkan hilang hari ini tentang Meghan dan Harry, ketika mungkin kedatangan dan perginya seseorang yang jauh di urutan keenam di atas takhta seharusnya tidak benar-benar menyebabkan mereka sepenuhnya membasahi celana mereka. Belakangan ini, para uskup agung cenderung memiliki lebih banyak kegiatan amal Kristen, sementara kebencian kecil-kecilan dan kepentingan pribadi yang tidak masuk akal dari rekan-rekan 1936 mereka telah ditransfer ke presenter televisi sarapan dan sebagainya.

Mengenai siapa yang akan membaca semua artikel trilyun ini, itu adalah misteri yang abadi. Atau itu? Banyak dari mereka yang mengaku membenci pers tabloid dalam beberapa hal dicontohkan oleh seorang wanita yang sangat baik yang saya temui di Windsor sehari sebelum pernikahan Meghan dan Harry. Dia sudah menyiapkan kursi berkemah. “Sungguh mengerikan apa yang telah mereka lakukan padanya,” katanya kepada saya tentang perlakuan makalah tabloid terhadap Meghan. Namun, di pangkuannya saat dia menjelaskan ini, dia memiliki salinan Matahari. Saya perhatikan bahwa begitu dia membaca semua tentang kejadian terakhir dengan pasangan di koran itu, dia akan dapat melanjutkan ke kursus berikutnya: salinan Daily Mail, yang terletak di bawahnya. Setelah itu, nafsu makan yang tersisa kemungkinan akan setidaknya sebagian terpenuhi oleh Mirror, surat kabar ketiga yang dia beli pagi itu. Harus dikatakan bahwa mereka yang paling tidak setuju dengan “media” sering kali paling lengkap dalam penelitian mereka.

Di tempat lain, saya membayangkan migrasi Meghan / Harry tidak menjadi masalah bagi pembaca Guardian, meskipun menduduki peringkat teratas situs web sejak berita itu tersebar. Ada strip non-royal-watcher tertentu yang berpikir sangat menarik untuk menunjukkan sedikit ketertarikan. Mereka juga memiliki preseden mereka. Salah satu entri buku harian Noël Coward tahun 1955 memengaruhi ketidakpedulian yang termegah. “Saya telah melihat di media referensi tertentu tentang Putri Margaret yang ingin menikahi seseorang atau yang lain,” tulisnya. “Aku benar-benar harus mencoba untuk mengendalikan menguap ini.” Tidak dua minggu kemudian, Coward sangat peduli dalam merawat obsesif tentang cerita, marah pada berita bahwa Margaret tidak akan menikahi orang lain (Gp Capt Peter Townsend ) Lagipula. “Ini adalah tamparan yang baik dalam daging untuk pers berdarah yang telah menganiaya dia begitu lama,” dia bergemuruh, berusaha keras untuk membedah semua aspek dari kusut.

Sejauh perhatian pers pada Meghan dan Harry pergi, pasangan itu secara realistis tidak akan pernah bisa menghindarinya, dan – sayangnya – bisa dibilang hanya memperburuk diri mereka sendiri dengan tindakan ini. Mere selebriti tidak lebih mudah. Hanya minggu ini, Brad Pitt menyesalkan statusnya yang bertahan lama sebagai “trash-mag fodder”, nyaris tidak bisa meninggalkan rumah tanpa dibuntuti oleh musuh yang agak lebih tangguh daripada koresponden kerajaan Inggris.

Kemudian lagi, ini bukan pengunduran diri. Apa pun perubahan di jalan baru Harry dan Meghan, itu mungkin akan lebih baik daripada berakhir di rumah Bois de Boulogne, membayar panggilan sosial pada Adolf Hitler. Pada sisi negatifnya, koleksi perhiasan cenderung relatif jarang.

Jadi orang-orang saat ini dapat mengklaim bahwa langkah Harry dan Meghan adalah seismik. Tapi, dalam jangka panjang, itu akan menjadi yang paling berbahaya sejauh itu memberi makan ke dalam apa yang kita sebut masalah Charles III monarki. Inggris berada dalam masa gejolak dan kekacauan nasional yang besar, dan Ratu, penghubung terakhir dengan konsensus pascaperang, adalah 93. Menunggu di sayap adalah orang yang agak tidak dicintai dan tidak terlalu terpuji. Untuk semua suara dan amarah hari ini, krisis nyata yang menjulang bagi keluarga kerajaan bukanlah yang keenam dalam garis tahta – tetapi yang pertama.

Related Post to Kisah Meghan dan Harry benar-benar drama, tetapi itu bukan krisis turun tahta

Rahasia dapur Nonna: resep pasta segar otentik dari Pasta Nenek
2 January 2020

Rahasia dapur Nonna: resep pasta segar otentik dari Pasta Nenek

Angkat tepung ke atas papan dan gunakan jari Anda untuk membuat sumur di tengah, pastikan tepung tidak terlalu lebar atau tepi terlalu rendah. Tuang telur ke dalam adonan welland bersama...

Tes jalan panggang Vegan: 'Ketika saya bangun pada hari Minggu wajah saya berbau seperti ham vegan'
26 October 2019

Tes jalan panggang Vegan: ‘Ketika saya bangun pada hari Minggu wajah saya berbau seperti ham vegan’

Ham vegan, setelah dimasak, berwarna oranye. Menyinggung begitu, menurut ibuku, yang telah meninggalkan potongannya di sisi piringnya. Ayah saya, secara ajaib, telah kembali selama beberapa detik. Dia akan menyesalinya nanti....

Bunga super: lemon myrtle dapat membersihkan, memasak, dan membuat marshmallow yang enak
30 October 2019

Bunga super: lemon myrtle dapat membersihkan, memasak, dan membuat marshmallow yang enak

Punggung-milik-siapa-apa-itu? "Seru putriku, menunjuk ke semak-semak berbunga yang mulia di bawah kelambu kami. "Backhousia citriodora," saya jelaskan "adalah nama Latin yang diberikan untuk makanan dan obat-obatan semak asli yang telah...

Resep pertengahan minggu Jackie Middleton: mangkuk hummus dengan salmon dan alpukat
2 December 2019

Resep pertengahan minggu Jackie Middleton: mangkuk hummus dengan salmon dan alpukat

Mangkuk Hummus adalah variasi dari pokok kafe, yang seperti namanya menggunakan hummus sebagai pangkalan sebagai pengganti nasi merah atau biji-bijian lainnya. Kemudian semua bit dan potongan yang berbeda ditumpuk berseni...

Sudahkah pasangan yang hidup terpisah menemukan rahasia hubungan yang bahagia?
12 December 2019

Sudahkah pasangan yang hidup terpisah menemukan rahasia hubungan yang bahagia?

Living terpisah bersama (LAT) dengan pilihan dilihat oleh sosiolog sebagai aspek baru ke pengaturan lama. Dengan penelitian baru yang menunjukkan bahwa pasangan semakin cenderung tinggal di rumah yang terpisah, apa...

Categories

Copyright © 2020 kappaphigamma.org. Reproduction without explicit permission is prohibited. All Rights Reserved.